KUSERAHKAN PADAMU TUHAN

KUSERAHKAN PADAMU TUHAN

Aku cuma usaha dan doakan tuhan?
Dan layak nya hambamu yang lemah
Aku rasa telah ku buat sedaya mampuku

Pada saat nya aku berada dititik yang lemah
Aku dibidik oleh seribu peluru kehancuran,
Aku tak menyerah!
Bahkan kaupun mengetahui tak pernah aku rela
untuk Satu hembus nafasku akan jadi pengecut.,

Namun ku tau,
Saat inginku harus bertolak dengan kehendak Mu
sesugguh nya Itulah yang terbaik untukku
Walau sebagai insani biasa, tak mudah untuk Kuterima
Namun dalam tabah aku akan belajar mengihklaskan

Tak Ingin ku tawar takdir Mu
Apapun itu darimu
sesungguh nya itulah yang terbaik untukku
Siapa lagi yang akan kupertuhan
Sedang kutau tiada yang lebih kuasa dari Mu

Tapi...Ya Allah
untuk beberpa titis airmata
halalkanlah untuk Aku jatuhkan
Adalah pada saatnya aku terasa kau dekap
Dan pada saat segalanya harus kupasrahkan

Ya Rahman....
Sebisaku telah kubuat
Dengan segala puji ku berserah pada Mu.

Karya P.lubis

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com