Kupinta Tuhan


Bila dalam ketakutan!
dekaplah aku tuhan...,
Saatku terdampar lemah dibatas-
batas mimpi dan harapan
berikanlah aku kekuaatan,

dan ketika langkahku gontai
meniti peta arah yang mengabur
Jernihkan cara berfikirku dalam
mnyikapi apa yang seharusnya
kulakukan.

Ya rahman...,
Layaknya Insan bodoh yang tak
luput dari kekurangan
kusujudkan keningku
atas kehinaanku
Temukanlah aku pada
ketenangan
Saat aku memilih dalam
keterpaksaan,

Saat yang kulakukan
diluar keingininan
Genggamlahhatiku tuhan..,

Sekali perih yang akan
kutabahkan
dalam pilu yang tak
berkesudahan,
dalam malam yang
berkepanjangan ini
aku mendamba,
Sampaikanlah aku pada hari yang
ku impikan.
Gemggamlah hati ini tuhan..,
jangan,
jangan sekali aku kau lantarkan.

P.Lubis
Malaysia
02-09-2012

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com