Tuhan Aku ingin Curhat

 TUHAN AKU INGIN CURHAT

Tuhanku...,
 
Terkadang aku ada merasa pintu rapuh hatiku

 diketuk bersalam selembut cinta,
Dan memanggilku dengan nada yang penuh kerinduan

Seakan datang nya membalut luka-luka,
Tiupkan gairah untukku kembali ceria menatap dunia

Mungkin itu adalah doa nya yang kau sampaikan,
Dari Yang sejatinya kekasihku
yang telah engkau gariskan
Dilauh mahpuz Mu.

Tuhanku..,
bukan ku ingin mengeluh bila kiranya 

masih kau hendaki aku untuk menyayangi orang yang salah,
yang senyum nya hanya untuk menurih kan luka
Yang cintanya hanya sekedar penutup dusta

Ku hanya ingin memohon
Atas dosanya air mata ini yang kadang tak mampu ku tahan
Karena pedihnya kekecewaan
Dan pilunya yang dikhinati saat padamu aku bercurah,
Tuhan.....

 

P.Lubis-Pasaman
20-11-2013

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com